SKPratama News

  • Home
  • SKPratama News

Milestone

Jakarta, 6 Oct 2021 

Telah dilakukan Penanda Tanganan Akta Perseroan di hadapan seorang notaris pada Pukul 11.30 WIB, Sebuah Solusi dari SIP, yaitu Solusi Kelola Pratama.. Atau kita sebut dengan SKPratama. Bergerak dalam bidang jasa manajemen sumber daya manusia, dan jasa penagihan..

“Puji Syukur, Solusi Kelola Pratama lahir pada tahun ke 3 dari Induk nya, Solusi Integrasi Pratama, harapan nya dari sini akan muncul Perusahan lain yang terus menjadi Solusi bagi Indonesia..” ucap Direktur Utama SKP – Djani Setiadi

Corporate at a Glance

Solusi Kelola Pratama didirikan untuk menangkap kesempatan dan potensi yang berkaitan dengan kebutuhan sumber daya manusia, dan layanan jasa penagihan di Indonesia.

Visi SKP yaitu menjadi mitra bisnis yang dapat diandalkan dalam memberikan kontribusi positif bagi pelanggan Internal dan External.

Sedangkan Misi SKP adalah mengembangkan jaringan dan kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra bisnis, serta melakukan inovasi berkelanjutan yg mendukung perkembangan bisnis; Berperan aktif membantu pemerintah dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat; dan senantiasa meningkatkan kualitas SDM yang dimiliki perusahaan.

Dengan Core Value :

SOLUTION, Memberikan kepastian solusi atas segala permasalahan yang dihadapi pelanggan

KNOWLEDGE, Berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pengetahuan sumber daya manusia, dan mitra usaha

PARTNERSHIP, Membangun kerjasama yang saling mendukung, melengkapi dan menguntungkan bersama.

Dengan Tagline #solusicarirezeki #solusiterimaberes #solusimembangundiri, SKP berkomitmen untuk menjadi Services, Solutions, and Innovations Provider.

Our Services

Skema, sejak 2021

adalah jasa layanan fungsi penagihan yang ditujukan pada konsumen perorangan maupun badan usaha. Saat ini SKP menjadi Wadah bagi Professional Collector untuk melayani client yang telah bekerja sama dengan SKP.

Kursus, sejak 2022

adalah layanan terintegrasi terkait pemenuhan kebutuhan tenaga kerja yang meliputi training pengembangan karyawan dan diri, dengan berbagai macam modul, serta layanan sertifikasi ahli/profesi.

Prita, sejak 2023

adalah bidang tenaga kerja alih daya yaitu penyediaan tenaga kerja berpengalaman  dan terpercaya dalam kebutuhan seluruh penerima jasa pelayanan kami, dan menggunakan sistem Penggajian yang terintegrasi. Saat ini kami melayani Lebih dari 200 Karyawan di beberapa Client.

Leave A Comment

15 − 9 =