Semangat Kemerdekaan Bersama SITAMA

  • Home
  • Semangat Kemerdekaan Bersama SITAMA


Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 dirayakan dengan sangat semangat dan meriah oleh seluruh karyawan PT. Solusi Integrasi Pratama dan Group. Perayaan ini berlangsung selama dua hari, pada tanggal 15 Agustus sampai dengan 16 Agustus 2024.


Pada hari pertama, warga Siptizen melaksanakan perlombaan secara

daring, yakni perlombaan catur melalui platform web, perlombaan permainan daring “stumble guys” yaitu permainan lomba lari secara kolektif, serta perlombaan permainan daring “Mobile legend”. Permainan daring tersebut sangat diminati oleh para Siptizen. Semua perlombaan disiarkan secara langsung agar semua Siptizen bisa menikmati perlombaan tersebut.

Untuk perlombaan hari pertama dilakukan secara daring dan di ikuti oleh seluruh Siptizen yang ada di seluruh cabang Nasional. Walaupun dilakukan secara daring tetapi semangat dan keseruan lomba dapat dirasakan oleh seluruh Siptizen yang menyaksikan perlombaan tersebut.

Keesokan harinya, seluruh Siptizen di wilayah Jabodetabek berkumpul di Head Office, Graha Solusi Pratama untuk melaksanakan perlombaan luring. Pada pukul 16.00 WIB, acara dimulai dengan sambutan management SITAMA, dan dilanjutkan dengan beberapa perlombaan yang sangat menyenangkan dan kompetitif. Panitia mengadakan beberapa lomba tradisional yaitu lombamakan kerupuk, lomba memasukan paku ke dalam botol, lomba benar salah, lomba kelereng sendok, dan perlombaan lainnya. Tidak lupa, dilakukan perlombaan olahraga seperti bulu tangkis dan tenis meja. Untuk semakin memeriahkan acara ini, panitia juga mengadakan perlombaan kostum kepada peserta. Dengan kreatifnya, para peserta datang dengan kostum yang sangat kreatif dan menarik.

Puncak acara 17-an ditandai dengan pengumuman juara umum yang dihitung dari akumulasi skor yang didapatkan dari masing-masing kelompok. Seperti inilah cara SITAMA merayakan Kemerdekaan Indonesia dengan penuh keceriaan, kebersamaan, dan semangat kemerdekaan.

Merdeka!

Tags: , ,

Leave A Comment

one × 3 =