Grosir Mobil Lakukan Roadshow Menjemput Mitra di Bandung

  • Home
  • Grosir Mobil Lakukan Roadshow Menjemput Mitra di Bandung

Mengulangi kesuksesan di Jabodetabek, GrosirMobil.id sebagai platform penyuplai mobil bekas khusus pedagang, kembali mengadakan rangkaian Roadshow di kota Bandung yang telah berlangsung pada tanggal 07-09 April 2021.

Kegiatan ini adalah bentuk dari rangkaian kampanye untuk me-registrasi para pedagang mobil bekas sebagai syarat untuk bergabung menjadi mitra Grosir Mobil, untuk kemudian para mitra dapat melakukan pemenuhan stok unit mobil yang dapat dijual kembali.

GrosirMobil.id sebagai platform penyuplai mobil bekas khusus pedagang, melebarkan sayap di jawa barat khususnya kota Bandung.

“Antusiasme pedagang mobil bekas di Bandung sangat luar biasa, Kami telah berhasil meregister lebih dari 100 pedagang dan berharap platform Kami dapat memudahkan mereka untuk mencari stok unit mobil” ungkap Luthfi Iqbal Kohongia selaku Sales & Marketing Head.

Dalam tiga hari itu telah dilakukan kegiatan roadshow di beberapa lokasi pusat penjualan mobil bekas yang ada di kota Bandung, seperti di daerah BKR, Buah Batu, Ciateul (Ibu Inggit Garnasih), Regol, Moch.Ramdan, Lengkong, Moh Toha, dsb.

Leave A Comment

5 + 8 =