SITAMA meluncurkan Mobile Apps : Recovery Power Management (RPM)

  • Home
  • SITAMA meluncurkan Mobile Apps : Recovery Power Management (RPM)

Recovery Power Management atau dikenal dengan (RPM) yang merupakan produk besutan dari PT. Solusi Integrasi Pratama (SITAMA), pada 15 September 2020 yang lalu telah meluncurkan sebuah aplikasi yang bernama RPM Mobile di bilangan Bogor, Jawa Barat.

RPM sendiri merupakan integrated platform berbasis digital untuk pengelolaan Collection Recovery Management dan Asset Management Assesment. Layanan yang dimiliki RPM antara lain; Tele Collection, NPL Recovery, Field Collection, Field Survey, Field Auditing, Asset Inspection.

Melalui aplikasi yang dikhususkan untuk keperluan internal ini, tim Recovery Officer (RECO) akan dimudahkan untuk meng-koordinasikan pekerjaan karena berbasis sistem, Selain itu juga memberikan kemudahan bagi tim lapangan dalam merencanakan kunjungan ke nasabah, pengajuan biaya & collection recovery, dan pengkinian data nasabah.

RPM sendiri merupakan integrated platform berbasis digital untuk pengelolaan Collection Recovery Management dan Asset Management Assessment.

Acara tersebut dibuka oleh Sdr. Yessi Setiawan Santoso selaku RPM Developement & Support Head dan dihadiri oleh tim RECO area Bogor. “Kami sangat yakin bahwa aplikasi ini dapat memberikan kemudahan bagi tim lapangan dalam merencanakan kunjungan ke nasabah, pengajuan biaya & collection recovery, dan pengkinian data nasabah” ujar Yessi.

Rangkaian acara ini sejalan dengan agenda berkelanjutan untuk mensosialisasikan dan mengimplementasikan produk RPM Mobile secara langsung dan bertahap ke seluruh cabang-cabang. Aplikasi RPM Mobile sendiri sudah bisa di unduh di Play Store pada link ini.

Leave A Comment

ten + five =