Sitama Virtual Celebration Anniversary

  • Home
  • Sitama Virtual Celebration Anniversary

Pada tanggal 05 Oktober 2020, PT. Solusi Integrasi Pratama atau bisa dikenal dengan SITAMA sebagai perusahaan yang bergerak dalam industri jasa pengelolaan aset berbasis digital, telah sukses menggelar perayaan hari jadinya yang ke-2 tahun dengan tema “Sitama Virtual Celebration Anniversary”.

Ada yang berbeda dalam perayaan hari ulang tahun kali ini di mana perayaan tidak lagi dilaksanakan dengan konsep offline atau physical gathering. Perayaan ulang tahun kedua tahun ini dilaksanakan secara digital, namun tentunya tidak mengurangi keceriaan dan kemeriahan perayaan karena tetap dapat dilakukan secara online sesuai dengan lokasi kerja dari masing-masing karyawan Sitama yang biasa disebut Siptizen.

Acara diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan Founder Sitama, Djani Setiadi. Beliau mengatakan bahwasannya ulang tahun SITAMA yang kedua ini juga cukup spesial karena dilakukan secara berbeda dengan mengedepankan anjuran protokol kesehatan. Menurutnya, moral utama seremonial yang diusung oleh SITAMA adalah untuk selalu menjalankan produktufitas dan kreatifitas dimanapun berada tanpa harus terbatas pada kendala-kendala yang merintang. “Dua tahun perjalanan SITAMA bukanlah perjalanan yang mudah karena tentunya banyak halangan yang merintang,” ucap Djani. Dia juga menyampaikan bahwa dengan semangat kebersamaan  kita akan terus melangkah optimis kedepan. “Kita harus saling percaya dan bersama bahu membahu dengan langkah optimis kedepan,” imbuh Djani

Sitama Virtual Celebration Anniversary.

Kegiatan  yang disiarkan secara langsung melalui platform video confrence Zoom secara simbolis dilengkapi dengan seremoni potong tumpeng nasi kuning yang dipimpin oleh Antonius Heri Co-Founder SITAMA. Seremoni tersebut dilangsungkan secara terpisah di Warehouse GrosirMobil.id yang berlokasi di Viktor BSD, Tangerang Selatan yang juga merupakan markas salah satu produk E-Commerce dari SITAMA.

Perayaan ulang tahun kedua ini dimeriahkan dengan rangkaian pembacaan awarding karyawan ter-favorit, ter-heboh, ter-fashionable. Selain untuk karyawan, juga di bacakan award untuk Favorite Leader & Humble Leader SITAMA. Selain itu, kemeriahan acara berlanjut dengan melangsungkan permainan tebak gambar dan juga penampilan video TikTok challange dari seluruh masing-masing departement yang menjadi bagian dari SITAMA.

“Walaupun acara dilangsungkan secara daring, namun tidak mengubah esensi perayaan dan semangat etos kerja. Harapannya tentu acara ini menjadi pengingat dan juga semangat baru untuk menuju SITAMA yang lebih maju kedepannya” pungkas Ade Rifki salah satu Siptizen sekaligus Host pada acara ini.

Leave A Comment

2 × 1 =