CUSTOMER GATHERING PERTAMA GROSIR MOBIL

  • Home
  • CUSTOMER GATHERING PERTAMA GROSIR MOBIL

Serpong – PT. Solusi Integrasi Pratama atau yang biasa disebut sebagai SITAMA melalui produk grosir mobil-nya menyelenggarkan customer gathering yang pertama di restoran Remaja Kuring, Serpong pada tanggal 07 November 2019 silam.

Acara yang diperuntukan khusus untuk para pedagang mobil itu dihadiri oleh lebih dari 30 showroom yang terdaftar dari beberapa wilayah di area jabodetabek. Turut hadir di dalam acara tersebut Djani Setiadi (founder), Kurniawan Susanto (co founder) dan Antonius Heri (co founder).

Di dalam acara tersebut Triyo Pamungkas, selaku System Development Lead dari Grosir Mobil menyampaikan sekilas mengenai dasar dan tujuan produk ini dibuat. Fitur yang menjadi kelebihan serta rencana produk ini kedepan pastinya akan mempermudah pedagang dalam mendapatkan stok unit yang dibutuhkan.

PT. Solusi Integrasi Pratama sendiri memiliki komitmen kuat dalam berinovasi dan melahirkan produk – produk yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

Maju dengan campaign “Untung Bareng Grosir Mobil”, disampaikan juga oleh Dimas Praditya, selaku Business And Marketing Lead “Grosir Mobil memiliki visi untuk dapat menjadi partner bagi para pedagang dan pengusaha jual beli otomotif agar bisa lebih mengembangkan bisnisnya dengan berfokus terhadap penjualan tanpa harus memikirkan stok untuk memenuhi kebutuhan pasar”. Dalam beberapa waktu ke depan, Grosir Mobil berencana terus memperluas jaringan pemasaran dengan menambah partner lagi.

Leave A Comment

ten + twelve =