Sadar Peran Penting Employee Terhadap Organisasi, SITAMA Membuat Program “LBM”

  • Home
  • Sadar Peran Penting Employee Terhadap Organisasi, SITAMA Membuat Program “LBM”

Tangerang- Menyadari peran employee begitu penting terhadap sebuah organisasi, Human Capital PT. Solusi Integrasi Pratama (SITAMA) membuat sebuah program yang diberi nama Leadersip Morning Breakfast (LBM) yang ditujukan untuk seluruh karyawan Sitama tanpa memandang level atau grade tertentu.

Acara yang mendapatkan respon positif baik dari manajemen maupun employee ini diharapkan dapat membangun engagement karyawan terhadap perusahaan dan menjadi ajang sharing informasi baik lintas divisi maupun departement.

Disampaikan oleh Savitri selaku Head of Human Capital Sitama, “Tujuan dari program LBM ini diselenggarakan adalah untuk menyelaraskan visi dan misi perusahaan terhadap karyawan dan menjadi wadah bagi karyawan untuk saling sharing  baik horizontal maupun vertikal, dan karyawan diharapkan bisa mendapat update terkait hal – hal baru di perusahaan”.

Acara yang di bentuk dalam sesi terbuka ini rencana akan di bagi menjadi dua topik pembahasan yang akan diadakan dalam sesi yang berbeda,

Topic Service Excellent – Code of Conduct

Tanggal 10 Agustus 2022 & 19 Agustus 2022

Tanggal 7 September 2022 & 14 September 2022

Topik Build an Integrity Mindset at work

Tanggal 10 November 2022 & 16 November 2022

Tanggal 1 Desember 2022 & 8 Desember 2022.

Dalam acara ini Founder dan Co Founder dari Sitama akan menjadi pembicara langsung sehingga engagement dan pesan yang ingin di sampaikan terkait visi dan misi perusahaan dapat sampai dengan baik ke seluruh karyawan.

Leave A Comment

eight + 10 =