Luncurkan Ruang Properti, Sitama Masuk Bisnis Properti.

  • Home
  • Luncurkan Ruang Properti, Sitama Masuk Bisnis Properti.

Tangerang – Setelah berhasil mengeluarkan berbagai produk bisnis di berbagai lini mulai dari otomotif, konsultan teknologi informasi hingga agregator. PT. Solusi Integrasi Pratama (Sitama) sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang multi bisnis berbasis teknologi ini, mulai terjun untuk masuk ke dunia bisnis yang berbeda dari sebelumnya dengan tujuan untuk lebih memperluas sayap bisnisnya.

Melihat potensial properti di  indonesia yang sangat baik, menjadikan Sitama berinisiatif untuk ikut serta meramaikan bisnis properti di indonesia dengan turut meluncurkan unit bisnis di bidang properti yang dinamakan Rung Properti.

Ruang Properti, merupakan unit bisnis baru yang dibentuk untuk dapat berkontribusi positif dalam perkembangan properti di indonesia. Unit bisnis yang diluncurkan pada 1 November 2022 ini telah bekerjasama dengan beberapa developer besar diantaranya Alam Sutera Group, Ciputra Group, Progress Group dan developer lainnya di wilayah Tangerang, Serpong, Tangerang Selatan dan Sawangan Depok.

Ruang Properti sendiri didesain untuk menjadi sebuah ekosistem properti berbasis digital dan teknologi nantinya, namun pada fase awal Ruang Properti masuk sebagai bisnis yang bergerak sebagai agensi properti  berkonsep integrated marketing services dengan menawarkan layanan one stop service.

Ruang Properti membantu konsumen untuk mendapatkan rumah impian yang sesuai dengan budget maupun kebutuhan dari konsumen. Untuk kemudian merekomendasikan proyek – proyek perumahan yang bekerjasama dengan Ruang Properti. Selain itu, property consultant di Ruang Properti juga memiliki peran dalam membantu mengedukasi konsumen agar lebih paham proses pengambilan rumah.

Penulis: Faradila

Leave A Comment

six + 12 =