Tujuh Belasan Solusi Group

  • Home
  • Tujuh Belasan Solusi Group

Dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, PT. Solusi Integrasi Pratama dan group merangkul semangat patriotik dengan mengadakan serangkaian acara yang kompetitif namun tetap santai dan menghibur. Perayaan ini berlangsung selama dua hari, dimulai pada Kamis, 10 Agustus, dan berlanjut keesokan harinya, yakni 11 Agustus 2023.

Pada hari pertama, warga Siptizen terlibat dalam kompetisi digital yang terinspirasi oleh profil perusahaan Sitama, yang bergerak di sektor serupa. Panitia menghadirkan sebuah permainan kompetitif melalui konsol Play Station, bermain game online "Stumble Guys," lomba lari kolektif yang seru, dan persaingan catur melalui platform web dengan pertandingan yang disiarkan secara langsung agar semua Siptizen bisa menikmati momen tersebut.

Meskipun diadakan secara semi-online, partisipasi dalam acara pertama ini tampak tinggi. Animo acara tidak hanya dirasakan oleh mereka yang berada di lokasi pelaksanaan acara saja. Semua berkat teknologi live streaming yang memungkinkan pengalaman interaktif.

Keesokan harinya, seluruh karyawan Sitama di wilayah Jabodetabek berkumpul di Kantor Pusat Sitama di Cisauk. Pada pukul 15.00 WIB, acara dimulai dengan sambutan dari manajemen Sitama, dilanjutkan dengan permainan-permainan tradisional yang selaras dengan semangat kemerdekaan, seperti balap karung, lomba makan kerupuk, dan berbagai permainan lain yang mengundang tawa di antara para peserta. Tidak lupa, olahraga kompetitif seperti bulu tangkis dan tenis meja juga masuk ke dalam daftar perlombaan yang ada.

Peserta acara puncak ini datang dengan antusias dan persiapan yang matang. Setiap kelompok tampil dengan dresscode khusus dan yel-yel yang telah mereka siapkan sebelumnya. Acara berlangsung lancar dan meriah, terlihat jelas bahwa peserta menikmati setiap momen yang berlangsung.

Puncak acara ditandai dengan pengumuman juara umum, dihitung berdasarkan perolehan skor dari masing-masing kelompok. Inilah cara Sitama turut merayakan kemerdekaan Indonesia dengan penuh semangat dan keceriaan.

Bagaimana dengan Anda? Bagaimana Anda merayakan hari bersejarah negara Anda?

Tags: , , , ,

Leave A Comment

14 − two =