5 Tips Memperkenalkan Grosir Mobil

  • Home
  • 5 Tips Memperkenalkan Grosir Mobil

Apa sih Grosir Mobil Itu?

Mungkin belum semua teman-teman sekalian familiar dengan Grosir Mobil.

Agar semuanya lebih paham, kami mau kasih tahu nih informasi mengenai apa itu Grosir Mobil. Jadi Grosir Mobil itu adalah sebuah platform digital yang menawarkan kemudahan dalam melakukan pembelian berbagai macam kendaraan mulai dari roda dua, roda empat, dan juga komersil. Semua proses pembelian dilakukan secara online dan real-time dengan mekanisme penawaran secara terbuka dan langsung lewat online event Grosir Mobil. Dari segi pembayaran pun pastinya sangat mudah karena kami sudah memberlakukan sistem Virtual Account

Berikut adalah 5 cara yang kami lakukan dan sarankan untuk dilakukan dari tim Sales & Marketing Grosir Mobil dalam menawarkan produk kita kepada teman-teman yang sudah menjadi Mitra, maupun yang masih dalam tahap calon:

Tips Pertama
Awali dengan Memahami Kebutuhan Konsumen

Saat bertemu dengan calon Mitra, jangan pernah membicarakan tentang diri sendiri. Namun, cobalah untuk lebih banyak mendengarkan keluh kesah dan ceritanya. Setelah itu, kamu akan mengetahui hal-hal apakah yang ia butuhkan.

Perlu diingat, bahwa setiap kebutuhan calon Mitra bisa menjadi dasar keputusan pembelian suatu produk. Cermati mereka; amati karakter dan potensinya; pastikan kamu mengetahui banyak hal soal dia. Kalau perlu, tanyakan lebih banyak tentang sisi pribadi calon konsumen.

Setelah mengenali karakter calon mitra, kamu bisa mengaitkan kebutuhannya. Sebagai contoh: calon Mitra kamu sedang membutuhkan banyak unit mobil atau motor yang fast moving atau premium. Nah, coba ceritakan, bahwa di Grosir Mobil menyediakan unit-unit tersebut.

Tips Kedua
Pastikan Menguasai Produk sebelum Ditawarkan ke Konsumen

Kamu wajib menguasai produk yang ingin ditawarkan. Hafalkan tata cara pendaftaran, cara cek list unit di web & tata cara penawaran online-nya, serta keuntungannya bagi mitra. Jikalau memungkinkan, jelaskan keunggulan Grosir Mobil atau bisa juga dengan memperlihatkan website Grosir Mobil kepada calon Mitra.

Tips Ketiga
Jelaskan Keuntungan dan Manfaat Produk yang Kamu Tawarkan

Kamu sudah menjelaskan tentang deskripsi produk, tetapi mitra belum juga tertarik? Mungkin, ada yang kurang dari penjelasanmu. Coba ulangi lagi—paparkan keuntungan dan manfaat dari Grosir Mobil secara detail. Minimal, sampai mitra memahami, bahwa ia membutuhkan atau mencari unit yang diinginkan bisa didapat melalui Grosir Mobil. Bisa dengan cara kita memperlihatkan warehouse kita dengan stok unit yang ada. Dengan catatan, sebelum kita mendatangi calon mitra kita sudah memiliki arsip video stock unit yang ada di warehouse di ponsel kita.

Tips Keempat
Tawarkan Promo Menarik

Siapa yang tidak suka dengan promo? Kamu pun pastinya merasa senang jika membeli suatu produk ada program reward-nya. Nah, tips promo ini juga bisa kamu gunakan agar menarik minat mitra untuk melakukan pembelian unit di Grosir Mobil. Contohnya: kita bisa menawarkan Program Reward Cashback kepada calon Mitra (pastikan kamu sudah menguasai program up to date yang ada di Grosir Mobil) .

Tips Kelima
Berikan Pelayanan Terbaik

Dari mana pun calon Mitra kamu berasal; siapa pun dia; upayakan memberikan pelayanan terbaik. Tawarkan serta jelaskan produk Grosir Mobil dengan menggunakan bahasa yang baik dan sikap santun. Pastikan mitra tidak tersinggung dengan ucapan kamu.

Selain itu, kamu juga harus memberikan respon cepat ketika mitra membutuhkan bantuan atau menjawab di setiap pertanyaan mengenai Grosir Mobil.

Jadi begitulah cara yang kami lakukan untuk membantu memperkenalkan Grosir Mobil kepada khalayak yang lebih luas lagi. 

Siptizen, yuk kita bareng-bareng semakin meningkatkan lagi kualitas layanan serta usaha dalam mengembangkan produk kita!

Penulis: Romy

Tags: ,

Leave A Comment

one × four =